backlink matic

Senin, 06 Desember 2010

Beautiful Girls Indonesia | Nia

Profil     :


Nama:                       NIA

Tanggal Lahir:29 Mei 1987

Perguruan Tinggi

About me:
  • UNiersity of Indonesia
ga cakep2 amat (yang pasti ga mirip POPPY BUNGA!! Huhh..), ga lucu2 amat (gw kan bukan pelawak..he), ga tinggi2 amat (cuma 160..huhu), ga kurus2 amat (berat naek turun 45-49), ga pinter2 amat (ga pernah menang olimpiade sih..), ga pendiem2 amat ( bawel amat.. haha), ga putih2 amat (mang ga putih), ga modis2 amat (yang penting nyaman cuuy), ga rajin2 amat (kadang males), ga berani2 amat (mang gw penakut), ga bae2 amat (bisa marah juga gw.. aku juga manusia), ga pelupa2 amat (pelupa bgt), ga mandiri2 amat (tapi gw mandi sendiri loh.. hihi)...................
jadi intinyaaaa.. I'M JUST AN ORDINARY GIRL..
Email : ilope_aza@ymail.com


















0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites